Follow Us @soratemplates

28 February 2009

PENGHARGAAN

February 28, 2009 0 Comments
selalu begini
disaat semua adalah palang
mengapa harus buas didepan?
aku memang bukan intan permata
tapi aku bukan yang tersirat

buka matamu
atau pejamkan keduanya
maka kau akan rasakan aku
walau masa berubah
aku telah berdosa

dan semua berubah
yang kudamba akan kutinggalkan
atau meninggalkan aku
dan izinkan aku untuk tidak peduli
karna memang tak kan ada yang peduli

WAKTU

February 28, 2009 0 Comments
ada kala dimana surga adalah neraka
begitu juga istana adalah penjara
pujian adalah cambuk
senyuman adalah air mata
suka adalah duka
hanya disini
ataukah hanya aku??
beri aku jawaban pasti !!
karna aku tak mengerti

demi waktu aku terus berdiri
demi cita aku terus berjalan
demi cinta aku akan berlari
dan demi dirimu aku tak akan mati

26 February 2009

buad pak wid

February 26, 2009 0 Comments
pak, ininih blog saya.

jangan lupa dikasih nilai lho pak . .,,

nama saya : Lutuhfinta Nurul Dzikrina S.
klas : 9-4
absen : 20

inga . .inga . . TING

maksih . .

Try Out vs Photo

February 26, 2009 0 Comments
HUH!! Nyebai bgt!!
Gga tauk hari inni akku sebel bgt ma semua nna apalagi kalo udda ngebahas yang namanya TRY OUT TELADAN ma PHOTO BUKU TAONAN !!!

Akku kan pengennya nglanjutin masa depan kku yang indah di TELADAN jdi wajarkan klo akku pengen bgt ikut Try Outnya?
Appalgi akku mw ketemu amma WHR. Sahabat jaman SD ntuh. Udda kangen bgt. Tapi the problem is, harinya ntu tabrakan ama hari PHOTO2 buku taonan.

HUH!!
Knapa gga dulu2 aj si??
Knapa jga klas 9-4 ntu geje bgt??

Smogga ajja akku berhasil ikut Try Out. Aminn

Trus yya,,
Hari inni akku betmut bgt. Apalagi kalo udda ketemu ama GIGINYA nak 9-3,,
Mendingan akku bolos ajja dri pada ketemu dy !!

Taugg gg sih akku tuh salah appa??

Kok dy kayaknya nyebelin bgt ma akku??

Ahh . .,, SO WHAT . . ??!!

Kayak dy tuh penting ajj . .

Me and My self

February 26, 2009 0 Comments
Akku adalah akku. Bagus jelekknya akku, sukkak gg sukkak, akku tetep harus sukak ma dirikku. Its not easy but not so hard too. Just be who I am.

Hal-hal yang akku sukkak dari akku adallahhh. . .

Akku bisa ngomong maksudnya akku adalah orang yg gag bisa hdp tnpa ngomong. Cerewet banget deh pokoknya. Wherever, whenever I always talk, talk, talk, and talk.
Akku bukan pemarah yyay, akku bukan pemarah. Sampe sering banget adda kejadian yang harusnya akku marah akku malah ggag marah. Tpi karna hal ittu, jdi masalahQ jgga ga nambah.
Akku bisa ketawa disaat termenyedihkan dalam iduppun akku masih berusaha untuk ketawa. Minimal senyum. Dan kalo udda bisa kayak geto, masalah ittu jadi kerasa ringan ya ?? setuju gag??
Akku bisa mandiri (mandi sendiri) iyalah !! masak ya udda segedhe ini ya masih dimandiin?? Ngisin-ngisinni :p
Akku bukan pengeluh yay!! Akku jarang ngeluh kecuali klo emang udda kebangetan banget.
Akku gag pilih-pilih makanan so, if I feel hungry, yo appa ajja yang didepan ku pasti habis. Asalkan gag pedes akku maw kok makan appa ajja. Gag susah ngasih akku makan. Jadi siapa yang mau nraktir??
Akku gag bakal gemuk kalo orang pada takut gemuk walo Cuma minum aer putih, kalo akku, mw makan sebanyak-banyaknya juggag ga bakal gemuk. (dicurigai saya menderitta sindrom cacingan).
Akku berkulit gelap (item) kalok semua orang sibuk mutihin kulit, kalok akku sih bersyukur ajja punya kulit item. Becoz, akku gga usah panik bakal jadi item. Lagian kan akku orang Indonesia. Jjadi ya item is one of Indonesian Culture. So, why must worried if you have a dark skin??
Akku cepat akrab dengan orang yang bru dikenal. Gag tauk deh knapa.
Akku bukan pemalu (tapi jgag msi pnya malu) emang geto udda ciri khas kku. Tpi yang didalam kurung kayaknya gga banyak orang yang tauk.
Akku orang yang setia apalagi sama orang yang akku sayang, akku gga bakal bisa ngehapus mereka. Andaikan bisa, ittu butuh waktu yang amat sangat lama.
Dan diantara semua ittu, yang apaling akku sukkak dari akku adalah . .
AKKU BANGGA JADI DIRIKU SENDIRI


Hal-hal yang eggag akku sukkak dari akku . .

I’m talk too much pernah denger mulutmu harimau mu?? It’s not bullshitt.
Akku perasa banget gampang tersinggung sebenernya. Tapi sama ajja, walaupun akku geto, akku tetep diem.
Akku gag bisa bela diriku salah satu kelemahan kku adalah gga bisa kalo harus ngeliat orang marah sama akku. Jadi dariapada liat orang benci akku, mending akku diem ajja,
Akku lebay banget tapi suer sambergeledeg akku tuh gga pernah ngerasa atau berniat lebay. Cuma kayaknya ittu pembawaan kku ajja d. akku sering heran kalo adda yang bilang “gga usa lbai geto deh !!!” karna akku gga ngerasa leabay.
Akku bersuara keras inni adalah satu lagi hal yang gag akku sadarin dan dianggap berlebihan sama semua orang. Tappi jujur akku emang gag tauk n gga sadar.
Akku gga pinter nyontek, makan di kelas, attou appalah sejenisnya. Bukan gga pernah nglakuin, tpi akku gga ahli. Mesti wae konangan n akku jadi pengacau.
Akku pentium 0,1 sumpah loading ku lamaaa bgt. Masak klo addhoa orang ngelucu apalagi pak tarto, akku ketawanya yang paling akhir. Telat bgt. Klo adda orang ngomong ma akku mesti tak suruh ngulang amargi mboten mlebet in njero otak kulo (boso jowo gadho-gadho).
Akku lemah dan penyakitan dibuktikan oleh ingin melakukan ibadah puasa senin kamis tapi badan tag kuasa menahan. Jadi klo hbs puasa mesti paginya njuk sakit.
Akku suka salah ngomong maksudnya mau ngomong A jadi B gara gara otak bekerja lebih cepat dari pada mulut. Sungguh terlalu.
Dan diantara semua ittu, yang paling akku egga sukka dari dirikku adalah
AKKU SLALU AJJA GG MIKIR KLO MW NGLAKUIN SESUATU.HUH

25 February 2009

sebuah penghargaan

February 25, 2009 0 Comments
penghargaan . .
yang akku maksud bukan penghargaan kayak yang dapet-dapet piala geto.
tapi penghargaan yang lebih real.
yang lebih berarti dari pada piala.
tapi kayaknya akku emang belum menang satu kejuaraanpun termasuk kejuaraan bikin orang respect ama akku.

terserah sih akku jgag ga minta macem2 ma siapapun. akku tau akku bukan seorang yang perfect. akku tau akku orang yang penuh dengan keajaiban. terutama keajaiban yang gag umum.

tapi satu hal ajja yang akku minta,
dan ittu cuma akku minta buat diriku sendiri . .

fin,,
bisa gag sih kamu normal ??

bisa gag bikin dirimu lebih berharga dari seorang badut yang hanya bisa tersenyum buat semua cercaan orang yang gag akan ada habisnya sampai semua orang MENGHARGAI kamu ??

bisa gag kamu berhenti bernyanyi ditengah sakit nya hati, susahnya hidup, dan segala beban yang ada dipundakmu??

agar semua orang bisa menghargai kamu . .

21 February 2009

akku buadd blog!!

February 21, 2009 0 Comments
sebenernya kalo liat orang punya blog tu akku pengen bgd bikin,,
tapi karna keterbatasan pengetahuan dan waktu, akku hanya menjadikannya sebuah mimpi yang sempurna.
tapi waktu pak wid nyuruh nag klas 9 buat bikin blog, akhirnya akku bkin jgag .. .
dan kauand-kauand . .

THIS IS MY BLOG