Follow Us @soratemplates

27 December 2010

tentang pacar pacaran

December 27, 2010 0 Comments
gue mulai merasa relationship itu bullshit. maksudnya relationship pacaran. bukan karena gue desperate jadi jomblo ato karena gue sirik sama orang yang pada pacaran ato apalah, gue sama sekali nggak nggerus tentang jadi jomblo. gue sangat menikmati masa masa jomblo gue dan nggak ada yang salah dari itu. yah, minat gue pacaran, ibarat speedometer, gue diangka 10 KM/jam setelah sebelumnya di angka 60 KM/jam. intinya melorot drastis.

pernyataan bullshit gue itu bukan nggak berdasar. gue punya alasan kenapa bilang kaya gitu. asik sih pacaran, tapi tetep, dunia ini kan nggak ada yang gratis. buat seneng juga harus bayar pake nggerus. hehe

1. yang gue tau, pacaran seumuran gue sekarang, kebanyakan manis didepan pait dibelakang. well, nggak akan ada yang jamin kan gak bakalan putus? gini deh, orang udah nikah aja banyak yang cere gimana yang pacaran?

2. yang gue liat akhir akhir ini adalah banyak kasus yang diawal si cowo itu struggle banget buat dapetin cewe. giliran si cewe dah ditangan dan hati si cewe udah dikuasain sepenuhnya, si cowolah yang akan mutusin. oke, jadi disini artinya struggle tuh apa dong?

3. waktu yang bisa dimanfaatin buat hal yang lebih berguna, jatuhnya juga bakalan jadi buat nggerus. banyak hal yang nyesekin dan kadang itu nggak mutu. survey via twitter. si cowo gak ada kabarlah, si cowo nggak kaya dululah, si cowo pake karung lah (oke ini lebay).

4. ininih poin yang agak gimana gitu, ketika ada seseorang yang spesial buat gue, dia baik, dia ngisi hari gue, dia... ya intinya baiklah, gue nggak mau orang yang segitu berartinya buat gue akan berujung jadi 'penjahat' hati gue. gue nggak mau ada kata 'dia itu mantan gue' kalo nunjuk ke salah satu cowok yang pernah menjadi 'orang terbaik' dalam hidup. mending kalo putus baik baik, kalo putusnya gak baik ntar malah jadi 'orang paling jahat' ato kadang 'musuh besar' yang kehadirannya aja kita gak mau. ironis banget. mengingat seberapa pernah berartinya seseorang itu buat kita.

lagian survey membuktikan rasa sakit hati itu hampir selalu ada di akhir hubungan. gue nggak mau sakit hati sama orang yang pernah baik sama gue. dan gue juga gak mau jadi orang yang nyakitin hati orang lain apa lagi orang yang berarti dalam hidup gue.

5. semakin lo 'iket' seseorang itu, semakin 'intim' hubungan kalian, semakin sakitlah jatohnya kalo iketan itu sampe lepas. dan yang bisa lepas itukan yang diiket, nah kalo nggak pernah diiket kan nggak mungkin bisa lepas. nggak akan kata dilepaskan dan melepaskan yang notabene menurut gue, itu disitulah titik termenyakitkannya.

well, gue nggak muna. guepun jatuh cinta. tapi sama sekali gak ada niat di hati gue untuk pacaran. gue nggak siap melepaskan. gue nggak mau kehilangan. cukup berpikir bahwa 'oke, gue sayang sama elu dan lu ada disaat saat gue pengen lu ada' itu udah cukup buat gue.

apasih yang kurang ketika semua hal yang kalian pengen adalah orang yang kalian sayang dan dia ada? nggak ada kan?

buat gue, nggak penting sih dia gimana ke gue. cukup orang yang gue sayangin itu nggak benci gue, nggak menghindar dari gue, dan mau berteman sama gue. sukur mau jadi temen baik itu udah cukup. toh kita nggak akan pernah kehilangan teman kan??

gue pernah ada percakapan sama seorang temen gue.

temen: *curhat tentang orang yang disukain*
gue: *nanggepin*
temen: halah ternyata repot juga pacaran. banyak sakit hatinya. banyak nyakitinnya. mbok mending jomblo kemana mana. penak. bebas. ho oh to fin?
gue: ho oh
njuk kita tos sambil teriak "HIDUP JOMBLOOOO"


fin!

gak boleh sakit

December 27, 2010 0 Comments

tulisan ini bener bener gue pajang di kamar. gue taruh di rak meja belajar gue yang tempatnya emang catching banget. dari sudut manapun di kamar tetep bisa liat ini tulisan.

makan 3 kali sehari, mandi 2 kali sehari, mimik susu, bobok jangan malem malem.. yah, tau kok gue nih anak SMA tulen tapi hal hal dasar gini aja harus ditulis gede gede pake huruf merah pula dan dipajang dikamar. sungguh ngalahin anak TK.

kenapa?
karena gue ngerasa hidup gue udah gak teratur dan acak acakan banget jadwalnya. gimana nggak, gue suka tidur lewat tengah malem. oke, bukan SUKA lagi, ini udah jadi habit buat gue. gue baru mau dan bisa merem itu sekitar jam setengah 1 sampe jam 2 malem. malah gue pernah tidur jam setengah 4 pagi. ini parah, mengingat gue harus bangun setengah 5 buat sholat subuh. mending kalo libur kaya gini bisa bobo lagi habis subuhan, nah kalo hari sekolah? ujungnya gue nyolong-nyolong tidur pas pelajaran deh.

gue pun sekarang jadi males makan. dan males ngemil. seorang finta yang notabene kalo makan buanyak buanget (dan nggak bakalan gede) sekarang jadi males makan dan ngemil. makan sehari cuma 2 kali itu juga mulai jadi kebiasaan buat gue. tanpa ngemil. dan kapan itu bahkan gue pernah cuma makan sekali doang sehari.
bukan. bukan karena gue gak punya duit ato dirumah gue gada makanan. bukan itu. gue punya duit jajan yang emang buat makan. guepun gak lagi nabung buat beli sesuatu. dirumah makanan pun ada terus. dan yang paling parah, gue gak lagi diet. mengingat berat badan gue juga cuma 42 masa iya gue diet -____-
ini murni karena gue males makan. gak tau kenapa gue kehilangan napsu makan. ini parah. mengingat gue punya sakit maagh yang belum beres. gue sadar, gue sama aja cari mati kalo terus begini.

jangankan susu, makan wajib aja gue ogah ogahan setengah mampus.

mandi. gue suka sekali menerapkan sistem 'jamak' kalo lagi liburan gini. jadi gini, gue mandi sekitar jam 12 sampe jam 1 siang biar ntar sore nggak usah mandi lagi. yakan hemat air dong :B
ini bukan hal yang baik karena... ya bayangin aja keringet, bauuuuk -_______-

ini semua parah.
satu, sesuai yang gue bilang, berat gue cuma 42
dua, gue ada sakit maagh dan anemia. gue juga punya darah rendah dan migrain.
tiga, kegiatan gue nggak sedikit. gue banyak gerak.

dan semua kegiatan diatas ini bisa mengancam kesehatan gue.

gue menyadari dampak kesembronoan gue ini pas gue ngaca dua hari lalu. gue ngrasa pipi gue kok kempotan ya? tulang pipi gue berasa gedean gitu. dan disaat itu terbayang dikepala gue tentang Regina, penyihirnya yang di Doraemon yang Legenda Raja Matahari itu pas kekuatannya ilang kan dia terus mengempot, mengurus, menua, lalu musnah. gue gak boleh senasib sama Regina. walopun gue jelek, item, dan bodi gue gak seksi, minimal gue harus punya pipi yang nggak kempot biar bisa bikin duet sama didi kempot (?)

dan nggak tau ini ada hubungannya ato nggak, mata gue inipun mulai rewel. gak pake kacamata, pusing. kacamata dipake, makin pusing. -______-

kepalapun sudah menunjukan protes. sekarang darah rendahnya mengumat lagi. oh meeeen. kapan itu malah pernah sampe panas segala suhu gue.

gue harus bangkit.

gue gak boleh sakit. gue nggak punya waktu buat sakit. andai ada waktu luangpun gue maunya honeymoon sama bojo si Kim Hyun Joong daripada ngabisin waktu dengan jadi pasien. gue gak boleh jadi pasien. gue nggak mau dirawat. apalagi sama penjahat, gue ogah.

jadi, gue mencamkan pada diri gue sendiri untuk hidup teratur. gue harus hidup seperti manusia normal lainnya. jadilah gue bikin itu tulisan geje buat ngingetin gue tiap waktu supaya gue ngejaga kesehatan gue yang berharga itu.

berharap ortu ngingetin gue, gak mungkinlah. orang mereka juga ga ada yang tahu tingkah ''bunuh diri'' gue itu


fin!

26 December 2010

separo nyata

December 26, 2010 0 Comments
waktu ikut lomba mading yang diselenggarain salah satu universitas di Jogja duluuuuu itu, aku kedapetan salah satu tugas yaitu bikin cerpennya.

karena tema dari mading itu tentang akulturasi apa ya? pokoknya tentang keragaman budaya gitu, aku nulis cerita tentang persahabatan dua orang dari dua daerah yang berbeda.
dari Jogja sama dari Kaltim ato mana ya? pokoknya Kalimantan lah.

tokohnya namanya Karina sama Natan. iya kalo gak salah.

si Karina dari Kalimantan. ceritanya dia ikut program pertukaran pelajar gitu ke Jogja. nah di Jogja dia kenal sama si Natan ini terus mereka temenan.

aku lupa berapa lama si Karina ini tinggal di jogja, pokoknya ceritanya si Karina ini dikenalin tentang jogja sama Natan. dari tempat-tempatnya sampe kaya ngebatik, ngegamel gitu gitu.

dan hal yang paling aku suka banget dari cerpen ini adalah malam terakhir sebelum Karina balik ke Kalimantan.

disitu ceritanya si Natan sedih setengah mati soalnya si Karin harus balik. dia pengen ngasih sesuatu yang berkesan buat si Karin di hari terakhirnya di Jogja. dia sebenernya pengen ngapain gitu sama Karin pas siang siang, tapi Karin-nya nggak bisa soalnya ada acara sama temen-temen pertukaran pelajarnya yang lain.

terus si Natan nggak habis ide, dia minta sama si Karin buat jalan menikmati Jogja malem malem. jadinya mereka jalan jalan malem gitu. lewat plengkung, alun alun, keraton, malbor, lalala aku lupa rutenya mana aja pokoknya ujungnya sampe ke Vredeburg.

terus mereka ketiduran bentar di plataran dan ujungnya mereka ngeliat matahari terbit dari atas benteng vredeburg.

cerpen ini bentuknya surat. surat dari Natan untuk Karina. tentang perasaan kangennya Natan ke Karina atas tingkah Karina dan hal hal yang pernah mereka lakuin sama sama.

uuu unyu banget deh. aku juga masih inget gimana ekspresinya si Rahma pas ngebaca itu cerpen. pokoknya si Rahma kecewa kenapa mereka nggak pacaran aja. kenapa cerpennya harus end up dengan status sahabat. haha

sayangnya, aku bikin itu cerpen keburuburu jadi langsung taroh kertas gitu dan ga ada softcopy-nya. inget bgt nulis itu jam 2 malem. dan kertasnya juga udah nggak tau kemana. jadi intinya itu cerpen hilang deh.

sebenernya aku lupa sama ini cerpen kalo nggak ada suatu kejadian yang ngingetin.
iya, ada cerita yang hampir sama dengan cerpen itu.

satu, aku jalan jalan malboran dan ujungnya di vredeburg juga. tapi nggak sampe pagi lah. cuma sampe tengah malem doang.

dua, aku pergi sama temen oke kawan. ini adalah perjalanan dimana teman ingin menemani temannya yang sedang sedih dan menghiburnya. itu aja sih.

tiga, dan kejadian ini tidak hanya melibatkan 2 orang, tapi 3. tapi orang ketiga ini tidak sampe selesai sih. hehe

empat, ya itu, aku nyadar aja ini separo sama kaya cerpenku.

honestly, pas aku ngarang itu cerpen juga sambil ngebayangin temenku itu dan kenapa statusnya berakhir cuma temen? ya soalnya temenku itu ya temen. (apadeh)

heeem ya karena aku bingung mau nulis apa lagi, jadi mari kita kasih kesimpulan.

jadi kesimpulannya adalah adakalanya seorang pengarang bisa mengarang separo masa depannya. (apabanget) makanya kalo ngarang yang unyu unyu aja biar jadi nyata :P


fin!

22 December 2010

heroes!

December 22, 2010 0 Comments

they are doing great. very proud of 'em.
ayo ayo ayo tinggal selangkah lagi jadi juara! kalahin Malaysia! tunjukin Indonesia bisa!!

YEAY!!!

good luck guys ;)

fin!

100 truths

December 22, 2010 0 Comments

1) Last beverage: tahu
2) Last phone call: papak
3) Last text message: ria fasyah fatmawati
4) Last song you listened to: kiss me – g.na
5) Last time you cried: two hours ago
6) Dated someone twice: yes
7) Been cheated on: idk
9) Lost someone special: yes
10) Been depressed: yes
11) been over seas: yes


LIST THREE FAVORITE COLORS:

12) grey
13) maroon
14) pink


THIS YEAR HAVE YOU:

15) Made new friends: yes
16) Fallen out of love: yes
17) Laughed until you cried: no.
18) Met someone who changed you: yes.
19) Found out who your true friends were: YES!
20) Changed someones life? idk
21) Kissed anyone in your top friend's list: no
22) How many people on your friends list do you know in real life: idk
23) How many kids do you want to have: 2
24) Do you have any pets: fish
25) Do you want to change your name: no
26) Best Christmas present given? i don't celebrate
27) What time did you wake up today: 8:00
28) What were you doing at midnight last night: listening to swaragama fm while crying
29) Name something you can't wait for? My birthday
30) Last time you saw your father: a week ago
31) What is one thing you wish you could change about your life? nothing
32) What are you listening to right now: nothing.
33) Have you ever talked to a person named Tom: no
34) What's getting on your nerves right now: nothing
36) What's your real name Luthfinta Nurul Dzikrina Sudar
37) Relationship Status: single
38) Zodiac sign: pisces
39) Male or female: f
40) Natural Hair color: black
41) eye color: dark
43) Need Glasses: yeah
44) Long or short hair: short
45) Height: forget
46) Do you have a crush on someone: yes
47) What do you like about yourself: my evil eyes and my dark skin, and I am slim.
48) Piercings? No
49) Tattoos: no
50) Right or left handed: right handed

FIRSTS:

51) First surgery : have never
52) First piercing: ears
53) First tattoo: dont have
54) First best friend: uswatun khasanah
55) First sport you joined: nothing
56) First pet: tamagochi (hehehehe)
57) First vacation: forget
59) First crush: ERWIN TRI WIJANARKO hehehehe
61) Eating: nothin
62) Wearing: pyjamas
63) I'm about to: sit
64) Speaking to: no one
65)Waiting for? morning
66) Want kids? some day
67) Want to get married? yes
68) Carreers In Mind? journalist

WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE SEX

69) Eyes or lips: eyes
70) Hugs or kisses: hugs
71) Shorter or taller: taller
72) Older or Younger: OLDER
73) Romantic or spontaneous: romantic
74) Nice stomach or arms? haha
75) Tattoos or piercings? no
76) Sensitive or loud: sensitive
77) Hook-up or relationship: relationships
78) Trouble maker or hesitant: no

HAVE YOU EVER.

79) Kissed a stranger: no
81) Lost glasses: no
82) Sex on first date: no
83)Broken someones heart? idk
84) Had your own heart broken: yes
85) Been arrested: no
86) Turned someone down: yes
87) Cried when someone died: he.em
88) Liked a friend that is a girl? as a friend.


DO YOU BELIEVE IN:

89) Yourself: hem ya
90) Miracles: ya
91) Love at first sight: yes
92) Heaven: yes
93) Santa Claus: no
94) Kissing on the first date: no
95) God: yeah

ANSWER TRUTHFULLY:

96) Is there one person you want to be with right now: PAPAK!
97) Had more than one boyfriend at the same time: no
98) Do u believe its possible to remain faithful forever: yes.
99) What's the one thing you cannot live without? My phone
100) Posting this as 100 truths: yeah

50 things

December 22, 2010 0 Comments
eeh nemu ini


This is called 50 FIRST REACTIONS... Type what comes to your mind FIRST whenever you hear these 50 words. Don't think and don't go back and change. Doesn't matter how random just type it! Re-post it for all of your friends.
1. Beer: alcohol
2. Food: eat
3. Relationship: not alone
4. Crush: david archuleta
5. Power Rangers: indosiar
6. Life: napas
7. The President: SBY
8. Yummy: komik
9. Car: bukan bis
10. Movie: Film
11. Halloween: labu
12. Sex: habis nikah
13. Religion: muslim
14. Hate: that I love you (lagunya Rihanna ;p)
15. Fear: setan
16. Marriage: mistery of life
17. Blondes: Ashley Tisdale (?)
18. Slippers: swallow
19. Shoes: px style
20. Asians: utek rizka
21. Pastime: memory
22. One night stand: tired!!
23. My cell phone: e71
24. Smoke: nikotin
25. Fantasy: F4
27. High school Life: present
28. Pyjamas: bananas in pajamas
29. Stars: 72 (heheheehe)
30. Center: attention (?)
31. Alcohol: HARAM !!
32. The word LOVE: sucks!
33. Friends: need
34. Money: ABBA
35. Heartache: going on
36. Time: jam
37. Divorce: not my parents
38. Dogs: SCARY
39. Undies: BH
40. Parents: papak imuk
41. Babies: imuttt
42. Ex: wisma hartono
43. Song: music
44. Color: cat air
45. Weddings: putih
46. Pizza: pizza hut
47. Hangout: subha
48. Rest: kasur
49. Goal: cristian gonzales
50. Inspiration: huh?

sucks lah!

December 22, 2010 0 Comments
halo blog.
posting malem malem nih.
well yeah nggak penting juga sih mau posting pagi, siang, malem, dhuha.. apakek. haha
ya, ini tengah malem. jam 12 malem. kenapa? karena ya panggilan hati. pengen blogging.

desember itu sucks. ya, minimal desember ini gue nggak bakalan lupa betapa sucksnya.

1. diawali dengan hal yang menyebalkan macam semesteran. oke, emang semesteran itu bukan hal baik untuk memulai suatu bulan. terbukti -__________-

2. gue remed 3 mapel. which are ekonomi, inggris (seangkatan), indonesia.

3. rapot. rapot gue nggak jelek. semua diaatas KKM. dan tanpa didugapun rengking ulangan senen gue rengking 8. rengking kelas gue nggak tau.

4. ibuk sakit.

5. bapak ke surabaya.

6. tifa gak libur.

7. so that, gue jadi anak yang sangat baik merawat ibuk dirumah.

8. gue masak, gue bersih bersih rumah. gue jadi anak manis yang sama sekali tidak membangkang dan keluar rumah.

9. begitu pula dengan urusan pengobatan ibuk, gue yang urus.

10. well, for some reasons ini sangat berat buat gue. bukan. bukan masalah semua tugas rumah dan ngerawat. gue nggak masalah. gue seneng malah bisa berguna dan berbakti. dan juga bukan masalah nggak boleh keluar. mana ada sih yg tega keluar kalo ibunya sakit parah? yah, bagi yang tahu, doain gue kuat. gue udah sangat desperate dan rasanya ingin mati.

11. ada tanggung jawab yang sekali lagi gue nggak bisa cerita. ini tanggung jawab berat yang ada dipundak gue sama tifa. doain lagi gue bisa. ya, sebenernya gue juga gak ngarep sukses sih.

12. ada temen gue yang bikin masalah. well, just for you know, im not expecting much on you, trublemaker.

13. i have a very annoying boy-FRIEND. im trying too pull my self out of him. just go and do what he wanna do. i have much of things to think of. i dont even need a 'pemadam kebakaran' for now on. i can stand with my own legs. thanks for your help.

14. persada nggak gek naik cetak. gue pusing sama percetakan.

15. gue pengen liburan. well, ini holidays men, HOLIDAYS! gue udah terlalu lama jadi cewe karatan kena ujan panas kehidupan kagak dikasih waktu buat istirahat bentar. men, gue capek.

16. spending this sucks holidays just with kitchen, mommy, those medicals things, and these troubles is very boring. so, i have some moodboosters like korean drama, novels, radio, veetos, coffee, and twitter.

17. poin nyebelinnya lagi adalah badan gue juga sedang tidak dalam kondisi yang benar.

heeem ya itulah point point geje yang bisa gue jelaskan. sebenernya pengen cerita lebih. tapi gue dituntut untuk tidak publikasi. fyi, sekarang kalo ada termometer stres, suhu gue 98 derajat.

ini juga baru tengah bulan. we'll se what will happen. my parent are preparing bombs buat diledakin di akhir tahun. and hell yeah, tempat gue ngumpet beberapa jam yg lalu sudah menunjukkan tanda tanda gak beres. so, i have to face it no matter what.

i seriously need to take a rest. dont wanna see, dont wanna hear, dont wanna think, dont wanna be in here. i wish i could go somewhere just alone. i mean luar kotalah mana gitu. indonesia gede meeen. gue bisa meledak bener kondisi begini.

gue berharap bisa ke jakarta, tempat nenek gue. sendirian. puter puter kemanaaa gitu kek naek busway, kuping sumpelin iPod, hape buang ke tong sampah.

terus liat final AFF. sapa tahu aja ketemu sama Maman Abdulrahman dkk (oke, kan pemain timnas gak cuma Irfan Bachdim, Bepe, and Gonzales). terus pengen tahun baruan di Ancol gitu apa monas.

permintaan gue nggak mulukkan?

grrrrrrrrrr tau nggak sih gue gemes bgt pengen nulis banyak tapi nggak bisa :@

ah yaudahlah.

nb:
bagi yang baca ini posting, kalo mau bilang gue dramatis lah lebey, sok sokan kakean masalah.. terserah. gak peduli gue. gue dah males mikir pendapat orang tentang gue. noh di pojokan atas blog gue udah ada tulisan kalo ini tempat gue. gue yang bikin aturan. kalo mau kakean cangkeman, mending metu wae kono seko blogku. sori, labil.


fin!

12 December 2010

girls day out!

December 12, 2010 0 Comments
WOW!!!
kemaren tu bener bener hari yang indah banget deh buat kita anak anak SeGoReMpelo. terlalu indah e sampe gak bisa galau. uuuuuu #alaydeeh

hm jadi gini jadi gini aku gak sabar nih mau cerita. awwww!!! :DD

berawal dari ada suatu 'disaster' yang menimpa si Mamat, kita ber 5 pun ngrencanain pengen main ke rumah mamat terus berenang. dan kita tu sama sekali nggak ngasih tau mamat. maunya sih kejutan gitu. hehe

janjian sama anak anak jam 9-an didepan gang rumah mamat. oke deh capcus. tapi sebelumnya si dini udah woroworo kalo mamat mau belanja sama emaknya. cuek aja sih kita (dini, rara, aku. ayin caca beyum campek) tetep nangkring didepan gang rumah mamat.

njuk utukutuk ada mobil emak mamat. uuuu
brenti.
kita salting.
mamat keluar mobil.
mamat nanya.
kita tambah salting.
emak mamat nurunin jendela.
kita udah bener-bener salting.

blalalala akhirnya mamat ga jadi pergi sama emaknya. emaknya pergi dan si mamat gabung kita.
terus pokoknya kita nongkrong di rumah mamat. ngabisin makanan dirumahnya gara gara emang maeman disana lagi banyak. kan emak mamat baru pulang haji. jadi temanya maeman kita tuh arabian gitu. aaaa. kasian banget ketoke emak mamat kedatengan tamu kayak kita. ngentek enteki panganan. haha

dan kita ngobrol. bukan ding. kita ngancurin rumah mamat dengan berlaku liar. hahaha.

terus sholat.

seolah kurang cukup kita maemnya, masih disuguh rawon. sumpah sampai dimasakin coba. aaaaa baik banget deeeh :33 kayaknya emak mamat belum sadar seberapa besar kehancuran yang kami akibatkan.
kayanya harus sering sering nih kerumah mamat. haha *evil laugh*

terus kita capcus ke happy puppy.

this is what the point!

WHAT A ROCK DAY BANGEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :DDDDDDDDD

take a deep breath. gue bingung ceritanya mau gimana.

oke, well intinya ruangan kedap suara nggak bikin suara kita nggak menarik perhatian pengunjung dan karyawan happup.

kita nyanyi lagu up beat gitu. terus rock. terus DANGDUT. terus diakhiri Cari Jodoh.
oke, tepatnya kita nggak nyanyi. kita tuh tereak. tereak sampe tenggorokan jebol dan hanya dengan sedikit air. kita tereak non stop selama 2 jam. dan parahnya, kita gak cuman tereak. kita tuh ubeeeek gak bisa diem. sampe naek naek kursi loncat gak karuan.

paling seru menurut gue adalah pas kita dangdutan. sumpah ruangan kita ancur buanget pasti. ada yang ngebor, kayang, jaipongan, goyang goyang sampe naik naik meja kursi loncat loncat. udah kita kayak kuda binal ngamuk banget.

terus pas lagu goyang dombret, ada mas mas ngasih bill. dia masuk. speechlees liatin kita. kita mah cuekin aja masnya. tetep berlaku layaknya orang RSJ kumat kentean obat. hahaha. ketoke masnya ketakutan deh sama kita. dia ndekem dipojokan gitu kayak kucing. terus pas duit udah ditangan, dia langsung cepet cepet ngibrit. hahaha. njuk pas yg ngasih kembalian, orang yg masuk ruangan kita udah ganti.

haha masnya sepertinya syok berkepanjangan tuh. jangan jangan dia langsung menengadahkan tangan bersyukur pada Yang Maha Kuasa karena masih dibiarkan keluar dari ruangan kami dalam kedaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun.

setelah dua jam kita dengan masih tidak rela, harus keluar ruangan.

kitapun capcus gale without sasa.

makan. dan hari indahpun berakhir.

sumpah aku nggak bisa nyeritain dengan keren nih. aku bingung. tapi pokoknya aaaaaaaaw buanget loh sumpah.

dan ini foto fotonya:





I LOVE SGRM SO DAMN MUCH!!!!!!
we rock gurls!!!!!!

and, get well soon Astri Permatasari. kita menunggu senyum cerahmu lagi. :))

fin!

05 December 2010

:)

December 05, 2010 0 Comments

haha nggak nggak. ini hasil prakarya ku tadi habis ngerjain bahasa inggris. ya.. karena waktunya masih nyisa banyak, terus aku gambar gambar aja deh. hehe dan ya itu hasilnya.
emang sih gambar gue amburadul jelek. ya maklumlah gue bukan master dalam urusan gambar menggambar. tapi gue rasa gambar ini asik aja kalo dimasukin ke blog. because it tells everything without words. :P


fin!

most played dan lainnya

December 05, 2010 0 Comments
halo halo blooggg :DD

sekarang aku lagi nggak ada kerjaan nih. habis ujian semester yang naudzubillah amit amit jabang bayi itu, terus nggak tau kenapa punya intuisi pengen langsung pulang aja gitu. walau besok libur, walau ujan deres, walau disuruh pulang ntaran sama si mawar, nggak mempan. gue dengan mentheles.

tadi sebelum sampe rumah mampir dulu ke mirota palagan. nggak tau kenapa pengen nyemiil yang banyak gitu. pengen cepet gendut. bayangin ya bayangin masa berat badanku cuma 42 dari smp nggak naik naik --' nyedihin bangeeet nget ngettt.

padahal makanku udah buanyak ya tapi mengapa oh mengapa cacing ditubuh ini sungguh subur ya Tuhaaan??
T.T

hehe sejujurnya aku posting ini gak tau mau posting apa jadi ya geje. berhubung geje, aku njuk buka bukain playlist hape yang most played. terus ada daftar begini:

Most Played Songs:

10. Introducing Me - Nick jonas
(ini lagunya enak banget ngett)

9. Haru Haru - Big Bang
(ini juga easy listening. pas belum liat artinya aja aku mbrambangi e. apalagi pas udah tau artinya, semaput #lebey)

8. Run Devil Run -SNSD
(ini suka banget diputer di IS 2. anak IS 2 takut setan soalnya (lho?))

7. Love U - Howl
(ini lagu soundtrack BBF pertama yang nyantol dikuping. buagus banget)

6. Because Im Stupid - Kim Hyun Joong
(aaaa ini lagu sepanjang masa ku banget nget!! suara gitar dan suara merdunya suami tuh manjain kuping banget. apa lagi artinya itu lhooo sering gue banget. percay nggak percaya hampir tiap mau tidur, lagu ini pasti gue puter)

5. Wouldn't Change A Thing - Demi Lovato ft. Joe Jonas
(suaranya demi lovato uuuuu keren banget)

4. Overboard - Justin Bieber ft. Jessica Jarrell
(easy listening)

3. Up - Justin Bieber
(easy listening juga)

2. Love Ya - SS501
(ini lagu garapannya mateng banget. perhatiin musiknya. dan suaranya oppa oppa SS501 tuh kueren banget. apalagi suami ku si Kim Hyun Joong. ngerapnya enak banget. empuk bangetlah. aduuuuh apalagi MV-nya. dancenya keren banget. oppa oppa SS501nya juga guanteng guanteng banget. sayang, rambutnya suami agak kurang srek aku liatnya. tapi ekspresinya buagus banget. aaaaa)

1. Kiss Me - G.Na
(ini soundtracknya Playful kiss. nggak tau kenapa aku suka banget aja lagunya. nggak berenti muter aku sejak donlot. bener bener deeh harus denger ini lagu unyu banget)



kaaan kereeen :3

fin!

04 December 2010

GALAU

December 04, 2010 0 Comments
galau gilak nih aku. pengeeen banget curhat dan blak blakan. hmm ya tetep sih nggak bisa blak blakan banget. tapi ya biar aja deh yang penting lega. jadi yang terjadi pada gue sekarang adalah:

1. ada masalah amat sangat besar banget yang menimpa gue dan orang orang terdekat gue yang dengan sangat sayang sekali gue nggak bisa cerita. yang jelas masalah ini bikin gue pengen ngilang dari bumi, bikin gue badmood tiap hari, dan bikin gue makin gembeng. ini juga bukan masalah patah hati. as you know lah, gue nggak ada urusan sama cowok lagi kecuali sama sobat sobat gue dan suami gue si kim hyun joong #abaikan. ya pokoknya hari hari gue ruined banget lah garagara ini masalah. ini juga masalah paling besar, cobaan paling menantang yang dikasih Allah ke gue. sebelumnya nggak pernah gue segini banget sama masalah. doain aja gue kuat ya ngadepinnya, karena ini masalah jangka panjang banget.

2. dilatar belakangi masalah gede itu, gue kan jadi nggak niat idup, gue merasa harus mencari alasankan buat ketawa. daripada gue mati bunuh diri jugakan sia sia banget. jadi, gue menjadi bodoh. menjadi bodoh artinya adalah membuka kembali hati gue yang amburadul dan yang udah lama banget gue kunci rapet buat seseorang dari masalalu gue, sebut aja mawar.

dengan sangat manis dia dateng lagi ke hidup gue. di momen yang tepat disaat gue nggak mau mikir hal lain selain gimana caranya bahagia. emang ada yang berubah dari kita dan itu perubahan yang bagus. misalnya yang dulu kita kalo mau ngomong bingung sekarang jadi lebih ceplas ceplos banget. ya kaya gitu gitulah. gue seneng dia dateng lagi, ngehibur gue, bikin berdiri gue yang oleng ini, ngasih cahaya di hidup gue yang lagi gelap gak ketulungan ini.

dan kali ini, dari awal dia udah ngasih 'aware' sama gue kalo di akhirnya nanti ini bakal nyakitin. tapi so what? gue lagi butuh dia banget sekarang buat bikin gue seneng. walau akhirnya ntar nyakitin, ya kan itu ntar. yang penting sekarang, when i need him the most, dia ada. biar aja ntar sakit. sekarang gue butuh banget alasan buat hidup, buat ketawa. nggak bilang kalo gue siap sakit sih, cuma yaaa bodo ah!

3. gue mau minta maaf sama sahabat sahabat gue kalo akhir akhir ini gue jadi atos atau apalah itu. gue lagi labil banget jadi maaaaaf banget ya kalo gue jadi aneh dan kadang agak males sama kalian. tapi deep inside, gue sayang banget kok sama kalian :)

4. hal yang gak kalah bikin galau adalah gue sekarang lagi midsemester. hell banget lah ini gue sks. hahaha ya salah gue sendiri sih sebenernya kenapa gue nggak nyicil. tapi gimana ya, rasanya apa banget e kalo nyicil tuh :p
dampaknya sekarang tiap malem gue nggak tidur melahap seluruh teori ips itu dalam semalam. konsekuensi udah milih ips nih, teori bejibuuuun. uuu unyu banget. lucunya gue nggak ngerasa berat ngerjain teorinya tapi justru begitu disodorin akuntansi, udah bubar deh -____-

5.

Aku Harus Jujur


maafkan kali ini
aku harus jujur
kau harus tahu siapa
aku sebenarnya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
terpikir dalam benakku
tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam
jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasanku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu
reff:
tak bisa lagi mencintaimu
dengan sisi lainku
aku tak sanggup menjadi biasa
aku tak sanggup
tak ada satu pun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
ku mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

setelah berabad abad gue nggak ngerti maksud ini lagu, sekarang gue baru ngerti dan sering nyanyiin dikamar mandi :B

6. terus nih yang bikin sebel. gue kan udah lama cinta sama suami gue si kim hyun joong oppa tercinta itu. nha tapi temen2 gue pada sukanya ngecein gitu sule sule. uuuuu gimana nggak sebel cobak?
tau nggak yang bikin tambah kesel apa?
noh setelah gue jadi serveran playful kiss di angkatan gue, playful kiss jadi merajalela. terus mereka yang ngatain suami gue jadi berbalik bilang dia ganteng lah kerenlah apalah! sumpah ngeselin pengen gue sunat! grrrr awas ya goda godain bojo gue!!!!

7. hmm ada lagi. ini modem gue tiap gue mau blogging pasti ngajak perang dulu! grrrr besok gue daftarin deh kesekolah modem biar rada membanggakan gitu lho!

8. gue laper nih. makanya ini artikel makin nggak jelas. dah ya daripada makin geje gue sudahi. bye.

9. eh iyaaaa doain midsem gue lancar! bye.

fin!

29 November 2010

curhat #1

November 29, 2010 0 Comments

pretending to be happy. isn't it pathetic?
if i could wish for one dream, i wanted undo and stop button in my life.
i would back to the time when i was just a little girl who didn't know anything. who didn't have any problems even a thing..

God please,
i believe you love me so that you give me these kind of problems.
so, give me strength to pass it by.

and God,
give me a lot of smiles. :))

fin!

28 November 2010

haru haru

November 28, 2010 0 Comments


Haru Haru English Translation

Leave
Yeah, Finally I realize that I am nothing without you
I was so wrong, forgive me
Ah ah ah ah~

My broken heart like a wave
My shaken heart like a wind
My heart vanished like smoke
It can't be removed like a tattoo
I sigh deeply as if a ground is going to cave in
Only dusts are piled up in my mind
(say goodbye)

Yeah, I thought I wouldn't be able to live even one day without you
But somehow I managed to live on (longer) than I thought
You don't answer anything as I cry out "I miss you"
I hope for a vain expectation but now it's useless

What is it about that person next to you, did he make you cry?
Dear can you even see me, did you forget completely?
I am worried, I feel anxiety because I can't get close nor try to talk to you
I spend long nights by myself, erasing my thoughts a thousand times

[Chorus]

Don't look back and leave
Don't find me again and live (on)
Because I have no regrets from loving you, take only the good memories
I can bear it in some way
I can stand in some way
You should be happy if you are like this
I become dull day by day (eh eh eh eh)
Oh girl I cry, cry
You're my all, say goodbye...

If we pass by each other on the street
Act like you didn't see me and go the way you were walking to
If you keep thinking about our past memories
I might go look for you secretly

Always be happy with him, (so) I won't ever get a different mind
Even smallest regret won't be left out ever
Please live well as if I should feel jealous
You should always be like that bright sky, like that white cloud
Yes, you should always smile like that as if nothing happened

[Chorus]

I hope your heart fees relieved
Please forget about me and live (on)
Those tears will dry completely
As time passes by
It would've hurt less if we didn't meet at all (mm)
Hope you will bury our promise of being together forever baby
I pray for you

[Chorus]

Oh girl I cry, cry
You're my all, say goodbye, bye
Oh my love don't lie, lie
You're my heart, say goodbye


ada tiga warna. tiap warna beda beda.

fin!

25 November 2010

XI IS 2 masaaaaaak :9

November 25, 2010 0 Comments



yap, ini foto pas lomba masak buat ngrayain idul adha kemaren.
dan ini maunya masak beef yakiniku. hahaha.
dan XI IS 2 adalah satu satunya kelas yg memasak dengan bantuan walikelas. hahaha. oke, bisa dibilang ini lebih siap walinya daripada anak2. gimana coba? yg beli bahan sama bumbu semuanya bu sapto dan bukannya kita.

CIAO BU SAPTO!!!
CIAO KELAS XI IS 2!!!!!!

:DDDDD

fin!