Follow Us @soratemplates

30 August 2010

Great 'FRONTAL' Words

August 30, 2010 0 Comments
Rasanya kaya,
kamu dibentak; dibilang anjing dan bajingan
kamu dilempar pake kuah siomay bekas makan
kamu dipukul
dipukul lagi
dibilang anjing lagi
dibilang bajingan lagi
kamu nangis
tanpa bertindak
kamu dipukul lagi
kamu balas dengan satu tamparan
cukup satu tamparan
kamu ditendang
kamu masuk kamar
nangis disitu
ngelempar barang
kecewa
dari luar, kamarmu disemprot pake baygon
berharap kamu mati didalemnya


taken from: A Simple Act

cinta itu..

August 30, 2010 0 Comments

siang itu dikelas XI IS 2..

aku, lita, opil, dan likun lagi nyanyi nyanyi seperti biasa. waktu itu, kita lagi nyanyiin lagu tangga yang judulnya hebat.

kau membuat ku merasa hebat karena ketulusan cinamu..
ku merasa teristimewa hanyaaa..
hanya karna..
karena cinta..
kau beri padaku sepenuhnya buatku selalu merasa berarti..

kita nyanyi sambil goyang-goyangin tangan ala tangga di MV hebat.
sampai tiba-tiba si sinden yang dari tadi diem aja nyeletuk

sinden: eh emange cinta ki opo to sakjane?
likun: cinta itu....
aku: cinta ituuu...
upil: cinta ituuu.. apa ya?

dan ditengah kegejean.. Lita Aprilia Sutopo pun mengeluarkan jawaban

lita:

cinta itu murni. murni itu emas. emas itu kuning. kuning itu TAI.
jadi cinta itu tai
. makan tuh cinta!! makan tuh TAI!!


fin!

27 August 2010

jika (kayaknya judulnya begitu)

August 27, 2010 0 Comments
jika sesuatu itu bisa seaneh cinta
berlari kemanapun aku buntu oleh untaian angin..
jika kehidupan itu adalah jalan tanpa ujung
akankah ada cabang yang berbeda untukku dan untuknya?
jika harapan tak lagi ada
masihkah boleh mengharapkan keajaiban?
jika waktu hanyalah detik yang berputar
ingin ku kacaukan mesinnya agar diam
memutar jarumnya pada sebuah masa yang indah..
jika perpisahan selalu akhir dari pertemuan
apalah arti sulaman panah cupid?

jika kemarin menjadi terlalu indah dan berharga
haruskah aku mengejarnya?

-by: damar rinenggo sabdo's
27.08.10

Pesantren

August 27, 2010 0 Comments
biasalah school's habit kalo lagi bulan ramadhan gini, pasti deh ngadain sebuah event yang sebagian besar murid tidak menginginkannya. yap. pesantren kilat.

SMADA, sekolahku tercinta ini juga ngadain. beda kaya taun lalu yang cuma di sekolah, yang makannya nasi kotak, yang cuma 40 jam, yang mulainya dari jam 3 sore sampe jam 7 an pagi. kali ini sebagai murid kelas 11, kita yang kebetulan siswi which is berjenis kelamin cewe, di santrenin kilat di Madrasah Mualimat Muhammadiyah. mulai tanggal 25 agustus 2010 jam 7 pagi sampe tanggal 27 agustus 2010 jam 1 siang. dan kita makannya lebih elit sih prasmanan tapi ya itu asah asah sendiri. ya sebenernya gak heboh sih, orang tiap hari aku juga asah asah kok. tapi ya meeen males ajey :P

menurut aku ya, ini acara pesantren kilat kayanya hasilnya menyimpang deh daripada yang diharepin pihakpihak yang nyantrenin kita. merekakan maunya kita pasti jadi tambah alim, taat beribadah lalaallala and stuffs gitukan ya.. tapi walhasil, kami, santriwati dari SMA 2 Yogyakarta berhasil meningkatkan kualitas kemaksiatan dan kemendesan kami. hahahaahaaa serius :P

bayangin aja deh ya, yang namanya santriwati apaan cobak kalo pas materi pada tidur, trus kalo ngomong vulgar banget, njuk braok braokan ra jelas. sumpah yaaa bangga gemana getoh gueh jadi anak smada. haha

oya, kita nyantrinya barengan sama anak SMA 5 gitu lho. (hanjuk?)

heeeem, sebenernya bingung mau cerita darimana. tapi aku lagi semangat pengen cerita nih! ya bentuknya agak gak karuan gag papa ya :B

the best momments:
  1. waktu kita ngadain arisan sebelom tidur sambil maemmaem dan gosip. hehe
  2. waktu kita kaya anak ilang maem beralaskan tikar dan beratapkan langit malam dan bintang bintang bersama dalam balutan kehangatan candatawa dan rasa saling memiliki :)
  3. waktu aku rara sama likun bikin video keong racun dan nyanyi rasa ini di jazz in. sumpah asoy deh.
  4. pas SGRM feat anak eks X4 nyentheni moDIAR si mendes sma 5.
  5. pas aku sama citra kaya om om lesbi ngeliatin dan ngometrin muka dan bodi ustadzah sama anak anak sma 5.
tapi yang paling asiik
6. pas 85% anak SMADA tepuk mendes pas ESQ. hahaha sama yang tepuk anak sholeh
itu lhoooooo. sumpah asik bgt. sama yang koor mars smada itu juga asik bgt. eh.
i always love when smada famm doing something crazy together. sumpah bangga tauk! :D

the weird momments:
  1. sumpah ya, pas lagi sanlat tuh aku selalu aja bawaannya pengen kentut terus eh. mbok aku paling udah keitung ribuan kali og kentut sembarangan :P
  2. gara gara diajak nggosip anak GRM pas jam istirahta kan aku gak yidur. lah wal hasil aku ketiduran pas materi sambil MANGAP og piye. asem ngisin isini. njuk diketawain sak kelas. trus anak kriminil IPS sebut saja Lita, Ophil, Melmol, sama Likun mbilangin aku 'BAQI WANNA BE' og piye jall asem. -______-'
  3. pas salah satu materi aku melakukan tindak 'kentut' dan memakan korban sebutsaja P. jadi critanya aku kentutkan. sumpah kelepasan pas itu. njuk si P yang disebelahku persis bilang sambil nutup hidung, "eh kok bauk entut e?" njuk karena akukan muna gemana giti. mau ngakukan malu ntar menjatuhkan image gityu :P jadi aku bilang gini "iya eh ya, kok bau banget e?" HAHAHAHAHAAHa sambil nutup hidung gitu. haha sampe sekarang dia gatau kalao akulah sang pencemar udara yang dia hirup :P
  4. tiap tidur aku pasti diketekin sama sinden. sumpah ya si sinden tu kayaknya gabisa deh tidur kalo ketek ga diangkat dan dipasin dimukakku --'
  5. kucingkucingan hape sama ustadzah sampe naroh hape di kolor rok :P
the worst momments:
  1. pas ada mendes dari sma 5. sebut aja modiar. dia tu ngecein salah satu anak SGRM gitu. ya ampun mendes banget. kitakan gatrima yakan?! yaudah deh perang sama itu mendes and the geng yang bikin mereka tambah ketok mendes.
  2. njuk pas itu si modiar a.k.a mendes ngeceni smada og piye. woh menyulut api tenan. yo kita anak smada ra trimolah. asem og dasar mendes.
tapi yang paling nyebai adalah..
3. pas HAPEku kena razia dan aku jadi di poin. asem. untung wae ra disita. yoh padahal si
mbaknya yang ngrazia aku tu nyatet namaku PAKE HAPENYA. WOY!! ra adil banget
og! njuk selama sisa hari itu aku selalu liat mbak USTADZAHnya pada megang hape.
wagu.

ohya aku juga mau bilang bahwa smada o12 tuh keluarga bangetlah. kita tu kompak! bener-bener. serius. biasanyakan yang namany kompak itu sekelas ato geng geng gitu ya, kalo ini tuh bener seangkatan eh. pokoknya i love my angkatan. ahaha apadeeeh.

ohya kita juga mengakui dengan sepenuh hati kok kalo kita mendes. hehe apalagi habis psantren ini, tingkat kemaksiatan dan kemendesan meningkat tinggi like what i've said pas awal tadi.
sebenernya nek diliat, kita ngatain geng modiar tu mendes tapi dongdonge kita lebih mendes. haha yoben :P

dan inilah sebagian kecil wajah para mendes.. sungguh sekseh dan menggodaaah :9



MENDES BERSATU TAK BISA DIKALAHKAAAAAAAAN!!!!!!!!!

(apasih ganyambung sama psantren)

percaya sama aku ini psantren totally garing gak asik, tapi garagara punya temen mendes begini ditambah aku yang emang dengan sendirinya telah menjadi mendes, psantren ini seemed not that bad :DD


fin!

22 August 2010

tantangan terberat di puasa ini

August 22, 2010 0 Comments
apa ya?
puasa udah jalan berapa hari sih? hmmm ya berapapun itu, njalaninnya masyaallah susaaaaaaaahnyaaa ambretambreth!

emang sih walo badanku kecil, tapi aku bladog binti rakusnya emang radak kebangetan, tapi aku nggak mau bilang kalo ini puasanya susah garagara laper ye. sori. permasalahan gue lebih elit gemana getoh.

apakah itu sodara sodara?

sariawan.

sumpaaaah ya nyiksa banget yang namanya sariawan itu. sariawan saya ini bukan sembarang sariawan. tapi super sariawan yang terletak dimulut bagian atas deket bibir. dan ukurannya sungguh amat sangat jumbo. kebayang gak sih rasanya kalo tiap makanan enak baru ngintip dari bibir mau masuk mulut langsung kena aja itu kesariawan gue. sakiiitnya ambret ambret. gak kalah deh sakitnya sama patah hati. makanan enak pun rasanya langsung hambar karena teriakan kesakitan.

gak usah makan deh. gue mingkem aja sakit soalnya ini sariawan kegesek gigi gue yang notabene gedenya ngalain gigi kelinci.

bukannya gak tak obatin ya, tapikan aku maunya diobatin pake obat ngekngok tu yang notabene sekali sentuh walo sakitnya kaya luka dikasih jeruk nipis, tapikan langsung sembuh. nha imuk bilang dikasih obat ngikngik gitu yang mengkonsumsinya pake kumur. kata imuk, "kalo pake obat ini dua kali pake kamu langsung bisa makan enak".

iya sih bener bisa makan (makanan) enak. kalo makan dengan tidak menderita keasakitan yang amat sangat sih ya kagak. sumpah deh ini sariawan malah kayaknya makin soksokan aja. -_______-'

apa hubungan antara sariawan dan susah puasa?

kan kalo sariawan, makan jadi gak maksimal. otomatis mau makan saurkan juga males. ngemil pasca buka juga males. ya gitu deh akhirnya karena pas waktu makan gue ga bisa maksimal ya pas puasa guenya juga ga maksimal.

(ealah fin sumpah ya lu mutermuter geje cuma mau bilang laper doang aja susah amat biar sok elit -_________-)

eh yabiarin! gue laperkan alasannya oke gak cuma sembarang laper doang taukkkk :P

kalo lagu dangdut bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati", gue bilang "lebih baik sakit hati daripada sariawan".

kan kalo orang sakit hatikan emosi. kalo gue emosi ya makan. nha masalahnyakan seperti yang udah gue bilang, sariawan bikin makan ga maksimal. jadi sariawan lebih nyakitin daripada sakit hati. padahal kata seseorang yang nyakitin hati gue "patah hati rasanya kaya ditusuk seribu pedang".

nahlo. brarti sariawan rasanya lebih sakit daripada ditusuk seribu pedang. makanya, jaga kesehatan biar ga sariawan kaya gue. :B

things that make this fasting harder are.. gue lengkap abes. udah sariawan, laper, sakit hati pula. sumpah marmos (marai emosi). marmis (marai misuh).

dan gue sangat tau apa penawar dari semua itu..

obat ngekngok a.k.a abothyl.


fin!

12 August 2010

i wanna say..

August 12, 2010 0 Comments
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

nggak kerasa banget ya udah puasa aja. kayaknya sih baruu aja kemaren eh tiba-tiba udah ramadhan aja. hehe

kayaknya ini ramadhan bakalan jadi ramadhan yang susah buat aku. pasalnya ini bawaannya marah mulu. dendam lama muncul kembali gitu. doain aja aku bisa nahan hawa nafsu biar puasanya lancar. hehehe

daripada geje, mending aku sudahi saja
ya pokoknya selamat puasaaaaaa :DDDD

fin!

10 August 2010

stuck

August 10, 2010 0 Comments
aku nyerah.
i know my self better than the others. i know im kinda strong girl, but not strong enough to face the reality. not strong enough to walk in the street of this broken heart. yeah, called me crybaby then. i would not to give any refusal for it. its just the way i am.

my mother told me what she saw of me. i looked so pathetic and weird. and i totally agree with her. i dont need any mirror to see how bad my self because i know. and the worst part is.. im feeling. i never like how it feels when the heart and the brain work together in one job named broken heart.

i was holding on my pen and face a book since this evening. the gost of our memories were flying in front of me and urging to out. but i dont know how the hell it way. okey, i just dont know how to start it.

i was trying to write, because it just all that i could do at all my problems before. if i was getting mad of something, i always write it. and for no reason, i was getting better after that. it feels like i opened my head, i took the problem and put it in papers, then i lock my head. tadaaaa the new finta was reborn!!

ok, for this case it cant work! you know, i was wasting my time just for seeing a blank page of my book. because i dont know how to write! i dont know how to start!

hhh what the hell is happen?
first, im losing my love
second, im losing my energy to keeping alive.
third, im losing my ability to write. the only expertise that i have.

and what i wanna write is not about the memories. just my new point of view. just what is disturbing in the head. i wanna throw it out, seriously.

im expecting my expertise but i dont have any if dont have energy for being alive. i dont have energy to life if i lose my love..

haha it just kinda devil circle..

again, i write this unimportant posting because im getting 'mentok' of my self. sory for reading.


fin!

09 August 2010

diatas garis kenormalan. oke, cuma biar lega

August 09, 2010 0 Comments
gue akan melepaskan semua tata apalah itu gengsi kesopanan ato bahkan bahasa sekalipun.
gue udah bener-bener gila sekarang. terserah deh orang bilang gue alay lah lebay apa gue beneran ga peduli. disini di dada gue rasanya periiih bgt. rasanya sakit bgt. nggak taukan lo semua kalo ini sekarang gue lagi posting dengan airmata sangat membanjir di sebuah warnet? ya karena leptp lagi nggak bisa diajak cs an. sebodo amat dilatin orang kek ape kek. gue bener bener ga peduli.

gue sangat patah hati. gue sangat buruk sekali.

kenapa? karena orang yang menjadi energi gue hidup selama hampir 9 bulan belakangan ini telah berlaku sangat kejam terhadap gue. dan lo tau? saling lebaynya gue, bisa dibilang gue sekarang dah ga ada energi buat hidup. makan males, mandi males, sekolah males, ngumpul ngumpul males, bahkan pake baju aja gue males. lo tau, gue sekarang di warnet dan hanya memakai kaos oblong super duper kebesaran, ditambah celana kecongklangan, dan kardigan juga jilbab bauk bekas masak ikan. warna baju guepun nabrak ga nyambung semua. so what??

simple. dia cuma jadian. dia cuma jadian dengan cewe yang amat sangat gue benci 2 tahun lalu karena 2 tahun lalu cewe ini juga yang telah merenggut cowo yang gue icim. simple? banget. kedengerannya sangat simple.

tau nggak? gue baru tahu bajingan gue jadian sama cewe perenggut itu juga baru 10 menit yang lalu. itulah yang membawa kaki gue ini melangkah sampe warnet. sebodo amat imuk sama papak heran, "bukannya modemnya bisa ya?". oke gue terlalu malas jawab kalo leptop yang rusak, jadi gue cuma senyum. senyum paling nggak banget pasti. karena gue sama sekali ngga ada gairah senyum.

gue suka sama itu bajingan sebelum gue tau kalo dia bajingan. gue terlalu bitchy emang. gue duluan yang ngejer dia. witch is gue dah ngejar jadian sama dia tanggal dua maret. tapi justru dari tanggal dua maret itulah gue sama dia jadi akrab. gue akuin gue duluan yang sms dia. sms selamat ulang taun. yah. gue sama dia samasama lahir tanggal dua maret. beda taun doang.

sejak itu kita akrab. kita nonton, nongkrong, makan bareng, ngerjain tugas bareng, dia bantu gue kalo lagi susah.. dia jadi penyemangat gue klo lagi down. gue udah ga perlu memulai untuk sms lagi karena emang dia jadi ska sms gue duluan. gue sama dia suka crita crita gitu. dia cerita sama gue dia suka sama kakak kelas. oke, gue tau. gue udah tau sejak lama sebelum kita akrab bahkan.

gue nunggu. gue sabar. karena gue yakin, gue punya harapan. walau gue selalu gak yakin sama perasaan dia.

banyak bgt yang terjadi. amat sangat banyak. amat sangat banyak masalah. dari awal malah. yang dari sobat sbat gada yang setuju, sampe pernyataan dia yang bilang kalo dia ga masalah gue mau jadian sama temen fiktif sobat gue.

tapi disitulah gue dengan segala perasaan bodoh gue. gue bertahan. gue ga bisa jelasin apa, karena emang gue gada bahasa. intinya gue yakin perjalanan panjang ini gak mungkin gak ada artinya.

sampe akhirnya dia bilang dia udah gak suka sama itu kakak klas. dia bilang dia udah suka sama cewe lain.

oke, gue gr. salah siapa? dia sms in gue banyak hal ga wajar, trus waktu itu tementemen dia ngecein dia sama gue. yaudah gue gr. bodo amat lah ini blog bnyak yang baca ya so what?

masalah baru. gue baca fb dia dan ada tulisan yang initnya dia ngajak adek klasnya pas smp nonton. oke, gue broken gemana getoh. trus banyak sumber ngeracunin otak gue bilang kalo dia mah emang gitu. baik sama semua cewe dan ngasi harapan sama bnyak cewe.

dan lagi sms dari obem, sobat gue. dia sedih liat gue begini terus. pinter bentar kalo tiap habis disakitin, trus goblk lagi kalo udah dibaikin. udah digombalin.

tapi ada katakata obem yang ngenak. oke, gue lupa gimana itu katakaata. di hape gue yang kebetulan habis gue matiin dan gue banting dan gue tinggal sebelum gue capcus ke warnet. tapi intinya..

udahlah fin, itu semua jadi kerasa kaya begitu karena kamu yang bikin.

which is maksudnya, seolah olah gue bikin cerita kaya dia sama gue itu adanya cuma didunia gue doang. jadi kaya gak ada gitu. okeee... tauk ah bener kali. kampret. makanya gue bilang di post gue sebelumnya kalo gue tu kaya orang bohong tiap gue ngomong.

ah yaudah, i've tried my best to forget him gitu. gue jauhin deh. ya emang berhubung dia nyuekin gue juga. udah sakit, susahhh nya minta ampun.

terus dia sms gue dengan katakata gimana gitu. trus gue ga bales. dia ngajak nontn eightivity, gue tolak. trus dia mulai ngomong tentang jadian jadian gitu sama gue. gue atos. asiiiik bgt gak? trus dia jadi kapok sms gue!

gue pasang muka superduper asem didepan dia, lo tahu, sekarang alhasil, balik lagi kaya 5 bulan lalu. gak ada kata tiap ketemu. gak ada sms tiap malem. cuma saling buang muka.

trus dia jadi deket sama cewe paling gue blacklist 2 taun lalu. lucunya, dia tiap bareng sama itu cewe pasti milih tempat dengan radius yang ada guenya. mau bilang gue gr? emang. gue emang gr. ya coba dipikir, segitu banyak tempat di bumi ini tapi ngapain milih tempat kaya dibelakang gue persis, which is gue duluan yang disitu. mau bikin gue panas? asik bgt lo berhasil!!

dan yang paling wagu adalah, gini malem itu ada pensi lustrum sekolah gue. gue di make up rocker. gue lagi nunggu giliran tampil dan dia tepat berdiri didepan gue. kita liat liatan. jarak kita bener bener gada setengah meter. dan kita CUMA LIAT LIATAN kaya orang bego. terus gue pergi. kesel.

habis tampil lalalalalaalalaaaaaaaaa gue udah liat aja tuh cowo mbojo sama itu cewe perenggut cinta pertama gue. asem. sebagai cewe normal yang punya hati, sakit hati dong gue. gue kaburkan. dan karena disetiap tempat gue kabur pasti ada dia dan gue udah bener-bener ga enak sama temen-temen yg mencoba menjaga perasaan gue yang bawa gue kabur kemanamana demi biar gue ga sesek, gue memutuskan buat pulang. jam 9. berlinang air mata kaya telenovela. sumpah gak banget gue.

waktu gue nunggu jemputan, didepan piket, sama rara doang. dia kedepan, ngenter itu cewe kebokapnya karena mau dijemput. trus dia balik ke tempat pentas. nglewatin gue. ngliatin gue tauk itu tatapan apaan jalan kearah gue sama rara. trus gue mlengos. trus dia belok. pergi.

hati gue udah kaya dilindes trek gandeng. ancur banget.

pasti kalo dia jadi datengin gue dia mau bilang,

sukurin lo! emang enak ya merana dikala semua seneng? lo tau nggak fin, gue have a very great night sama itu cewe. gue sayang sama dia. bukan elo fin!! BUKAN ELOO!!!! jadi plis ya fin gausah GR. gue gak punya filing apa apa sama elo! tau nggak lo, lo cuman mainan . HAHAHAHAHAHAHAHAAA

asiik kan? ya asik banget. dan anjrit nya air mata gue gak ngerti kalo nangisin dia itu salah besar !!!!!

trus lo tau nggak? mereka udah jadian LHO!! ya pas malem itu. sumpah yaaaaaaa.

gue nggak mau bilang dia jadian karena gue tolak. dia emang bajingan kok. percaya sama gue pasti hubungan mereka ga bakal lama soalnya itu cowo mainannya emang cewe.

gue gak mau muna. gue sangat sakit dan patah hati sekarang.

ah baguslah libur 3 hari ini akan sangat banyak menolong untuk tidak melihat wajah kalian. sumpah ya. ini namanya de javu!


ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebodo amat ini posting sangat tidak wajar dan frontal. gue saking udah explodenya. gue saking udah ga ngerti lagi cara mikir yang waras. biarin. gue gak peduli. dan gue sangat tergoda copy paste ini posting ke notes fb dan ngetag tu cewe sama tu cowo doang. biar mereka tau! minimal biar itu cowo tau!!!


fin!

02 August 2010

explode

August 02, 2010 0 Comments
rasanya kayak nggak bisa cerita sama siapa aja. dan its truly nyesek to the max.

aku tau emang masalahnya nggak penting dan basi banget. meeeeeeeeeeen. mungkin semua media buat curhatku aja udah bosen banget denger masalahku yang nggak banget ini. dan yaaah jujur aku juga bosen.

capek.
kesel.

emang dipikir betmut terus itu enak apa ya? -_________-'

aku malu. sumpah malu banget. udah dikibulin, diplintarplintir ra jelas, dan ayolaaaaaaaah masalahku tu mung koyo mobil mogok, bisa jalan kalo didorong, kalo nggak ya dieem aja kaya sapi ompong. masalahnya, siapa yang mau dorong?

dan aku yakin masalahku tu nggak lebih penting dari temen-temenku yang lain. jadi yaudah.

im just feeling like an unimportant girl with unimportant life.

but its killing so bad. i know, i have to move on. but its not that easy like how it sounds. being such a plin plan girl like this just make me so worst.

how it feels when u are in between maju dan mundur? its just what im feeling now. painful.

and the worst thing is, i dont know how to tell. whereas, i such a heboh fussy girl that really need to speak up or i could make stupid things when i finally got mad of what thats booming in the head.

really really afraid.
really bad.
huft.

dan kalo aku akhirnya cerita, rasanya whats that out from my mouth is just like racauan geje. kaya aku tu barusan bangun dari mimpi dan nyeritain mimpi. aku ngrasa kaya orang bohong. padahal, im totally awake! im honest! that was just real.

iya oke. lamalama ini exploded. gila. sampe gak bisa kali ya aku mana yang real mana yang nggak. ahhhhhhhhhhh

nyebelinnya modem rusak. jadilah aku sejarang ini ngeblog di lab ti pas plajaran ti. yoben.


ahhhhhhh dadadah deh.

fin!