Follow Us @soratemplates

09 May 2012

Mission Accomplished

May 09, 2012
halo halo blog cintah

hmm masa SMA gue kalo diitung dari hari ini cuma tinggal 16 hari lagi. yah maksud gue, detik-detik hari-hari sebelom gue dinyatain lulus SMA. aaaaa sedih. SMA, buat gue adalah masa-masa yang bener-bener berarti banget buat gue. segalanya gue rasain selama 3 tahun ini. dari yang Finta anak lulusan SMP yang pahpoh gatau bedak sampe jadi Finta yang tau caranya pake wedges.

aaah kalo ngomongin masa SMA, kayanya ini posting bakalan jadi novel men. langsung straight to the point ajah eaphz. ada dua hal yang pengen gue lakuin sebelom gue resmi lulus SMA. dan alhamdulillah, misi gue sudah terlaksana semuah. ehehehehe

1. bilang sama cowo-cowo yg gue fans-in selama SMA kalo gue
ngefans mereka dan foto bareng mereka :




Orva Alana Benatara




Bintang M. Omar



Muh. Rifqi Fathurrahman Putra Danar



ahahahahakakakakakaa

puas banget gue bisa foto sama mereka-mereka ini. ini gue ngefans doang loh yah. seriusan cuma ngefans kok. ada satu orang yang gue pengen banget ajak foto, tapi masalahnya dia udah lulus. ah nyeseeeel banget gue gabisa ngajak dia foto sebelom dia lulus. orang ini adalah orang yang paling gue fans-in selama gue sekolah di SMADA. gue ngefans sama ini kakak kelas sejak hari ke-3 gue di MOS sampe sekarang. yah gue udah bilang kok sama ini kakak kalo gue ngefans sama dia, tapi gue kan belom foto bareng :"(


Setyaka Abi Saputra

yasudahlah ya mas Abi. nanti kalo ketemu, aku ajak fotoh eaphhzzz :')

oke, misi keduaa

2. foto di SMADA pake seragam normal:












photo by: Astri Permatasari

nah, karena misi gue udah tercapai, maka gue akan segera lulus SMA dengan tenang :")



Photobucket

05 May 2012

Pelangi buat Sosolapahpoh :3

May 05, 2012

halo hola haloooo \(^^)/

hari ini, tanggal 5 Mei 2012, sahabat gue Ria Fasyah Fatmawati yang pahpoh lagi ulang tahun yang ke 17. dan yah, kami SGRM, segorempelo paling kece sedunia tidak akan tinggal diam melewatkan momen spesial buat anggota kita yang paling pahpoh ituh ihik ihik :3

jadi, dari tanggal 4 Mei 2012 kemaren kita bikin kue gitu buat Sasa. kita mulai janjian jam 2 di rumahnya si Arin. pas berangkat ke rumah Arin itu kondisi gue dan Astri tu udah yang pengen banget pacaran sama kasur guling dan bantal. tapi keadaan berubah ketika diketahui Astri lupa bawa loyang dan telur, which are important things kalo mau buat kue. 

yaudah. alhasil riwuhlah. kita bongkar dapur arin untuk cari loyang. dan tidak ada. Dini memecah telur yg ada, dan telurnya busuk. yaudah, apa boleh buat, Astri keluar deh pada awalnya nyari telur doang terus lalalala dia jadi cari loyang juga yang entah bagaimana sampe mirota kampus. 

selama Astri cari telur sama loyang, kita nyiapin bahan dan alat lainnyah. sampe akhirnya Astri datang dengan heroiknya diterpa hujan badai membawa telur dan loyang. terus kita kerja deh bikin kuee :3

tapi gue cuma bisa ikut sampe jam 5 (pas itu masukin adonan ke oven) soalnya gue harus les. padahal mereka nglembur sampe jam 10 di rumah Arin. sedih nggak bisa ikut sampe selese :(







kue yang udah jadi :3

paginya. gue yg dengan kebonya baru bangun jam setengah 7, buka hape dan menemukan bbm yg heboh pada udah otw ke rumah Arin untuk segera cus ke rumah Sasa. ya udah, gue ngepot-ngepot  mandi, makan,  dan terus cus. 

gue kira udah ditunggu dengan resah gitu ya, ternyata gue sampe rumah Arin, anak-anak malah bergelimpangan ria dikasur si Arin -__- tau gitu gue makan pelanpelan. 

lalu kita cus ke rumah Sasa pake mobil Astri. (ini pertama kalinya SGRM main bareng naik mobil lhooo. #penting #kedipkedipmanja)

kenapa lilinnya angka 5 5? maksudnya 5 Mei gitu loh :3 padune ra nduwe lilin 17 toooh :p


sampe rumah Sasa....
ginilah muka Sasa waktu ngeliat kita ber-5 menyusup masuk rumahnyah :3

Sasa tiup lilin. 


kuenya pelangi gitu. unyuuuuk :3 kaya persahabatan kita, berwarna, beda-beda, tapi tetep satu dan indah :3







setelah menghancurkan rumah pesta kecil di rumah Sasa, kita terus main-main naik mobil :3 #ndeso mode: on

terus pulangnya, pas kita ngedrop Sasa didepan rumahnya, nggak afdol aja kalo Sasa masih bersih dan suci gitu. jadi, pas dia turun, masuk ke halaman rumahnya, dia udah mau masuk rumah gitu, tibatiba sama Astri dipanggil

"Sa, tunggu! kita punya kado buat kamuuu," 
"Apa?"

PLOOOOOOOOOK!!!!!!!

muka Sasa pun sukses dihuni krim sisa bikin kue semalem :3

foto ini diambil oleh gue sambil melarikan diri sebelum ditimpukin balik sama Sasa.

lalu mobil pun melaju meninggalkan Sasa dan wajahnya yang udah gak karuan. (oke, sejujurnya, mobil dan baju gue udah ternoda oleh krim juga karena ketangkep Sasa --') kita pun dadah dadah cantik :3

ehehehehe.

anyway, 
Happy Birthday Sosolapahpoh!!! wish you can get your 'organel' as soon as posible :3

sun sayaaaaaaaang :****

Photobucket

01 May 2012

Being An Ivantastic

May 01, 2012
halo halo blogku fintakaruan yg lucuk dan imuts!!!

kali ini owner-mu yang unyu ini mau cerita kalo owner-mu ini masih melting dan awang-awangen garagara habis ketemu pacars xD ehek ehek. nggak ding, gueh habis ketemu Ivan Saputra yang mahaganteng itu ~(♥▿♥~)

siapa yang gak tau Ivan? aaaa sanasana ke laot ajah sanaaaah!!! Ivan itu pacar baru gue salah satu peserta Indonesian Idol 2012. sangat disayangkan Ivan kemaren Jum'at, 27 April 2012 dia ter-eliminasi. sebodo amat dia di-eliminasi, entah karena suaranya yg empuk dan bikin melting atau karena matanya yang sayu-sayu meltingin atau karena mukanya yang mahaganteng, tapi gue beneran terhipnotissssh dan tidak berpaling pada peserta lain yg masih nyisa di Indonesian Idol 2012. 

okay, back to the story, how can i met him today??? ahahaha aduuuh gemanah yah, dia kan emang pacars gueh jadi bisa ketemu tiap hariii :3 

jadi gini sodara-sodara, kemaren Senen, temen SMP gue yang bernama Ami, sesama Ivantastic, nge-BBM gue bilang kalo Ivan ke Jogja. sontak gue heboh berlebih. bersumpah dalam hati dimanapun Ivan akan datang, berapapun biayanya, gue jabanin!

singkat cerita, berkat si Ami, diketahui ada meet n greet Ivan di amplas, jam satu, yang mau ikut harus daftar. semangat lah gue. ngedaftarlah gue dengan susah payah dan penuh emosi jiwa karena nggak berhasil-berhasil. tapi setelah proses yg menguras emosi, berhasil daftarlah gue.

paginya, which is hari ini, selepas gue ngurus KTP yg sangat menyebalkan, pergilah gue ke amplas bareng Ami. uuuuuuh sumpret, on the way kesana itu jantung gue dag dig duer bangetlah rasanya nggak karuan. 

begitu sampe disana, jam 1. Ivan udah on the spot. ngeliat dia dari kejauhan, tangan gue rasanya keringet dingin. begitu dideketin, ngeliat senyum dia yg sumpah ruamaaaah buanget, anjrit, gue makin ga napas. 

si Ami langsung ngeluarin kamera dan mbebeki minta difotoin sama Ivan. yaudah gue fotoin. sumpah pas itu fotonya ngeblur semua soalnya tangan gue ndredek tremor gimana gitu saking deg-degannya ketemu Ivan. 

habis itu gue gantian sama Ami. gue minta di foto sama Ivan. ini gue sama sekali gak bohong ya, gue dalam kondisi amat sangat ndredeklah kaya ketemu cinta pertama gitu, gue bilang sama Ivan kalo gue minta di foto bareng dia. terus, dia, dengan senyumnya yg ramah dan matanya yg sayu-sayu meltingin itu menatap lurus ke arah mata gue, dia bilang "oh iya, boleh". pas itu rasanya gue udah sesek se-sesek-seseknya. senyum gue keder setengah mampus. gue cus ke sebelah dia. siap difoto.

tiba-tiba....

napas gue beneran berenti.

TANGANNYA IVAN NGRANGKUL BAHU GUEEEEEEE!!!!!!!!!! 

MEEEEENNNNNNNNNN!!!!!!   Щ(ºДºщ) 

lemeees gue lemeeeeeees. udah rasanya hebat banget itu kaki masi napak!!

for your information, yg dirangkul Ivan cuman gue sama adminnya @ivantastic_jgj !! HAHAHA!!!
 \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/



gue dan Ivan Saputra. muka gue jelek bgt nahan mati mendadak.

do re mi fa sol la si do deh. terus acaranya duduk-duduk gathering Ivantastic gitu. nanya-nanyain si Ivan ini itulah. itu sumpah demi apa ya, Ivan tu ramahnyaa setengah mampus. bener-bener ramah. dan suatu nilai plus yang bikin kita Ivantastic sampe bener melting adalah Ivan itu orangnya kalo diajak ngomong tu fokus ngeliat ke mata yg diajak ngomong. dan lo harus liat betapa matanya teramat sangat mematikan sekali.

dan gue masih inget bagaimana dia nanya sama GUE, "Amplas itu mall yg paling gedhe di jogja ya dek?" sambil ngeliat lurus ke gue, dan bagaimana gue cuma bisa bilang "iya" sambil senyum keder. maaaaak nggak nguatin bgt sumpah!

Ivan ganteng, gue, dan Ami. masih mencari kesempatan untuk lebih dekat dengan Ivan.


Ivan dirubung sana sini untuk dimintain foto.

terus ya, pas lagi acara ngobrol-ngobrol bareng Ivan itu, tiba-tiba Ivan ngiderin kertas. katanya suruh nulis akun twitter kita. katanya mau difolback. aduuuuuuh such a idola yang unyu kan diaaaa :3

Ivan, lagi ngefollback twitter gue. bisa di zoom kalo gapercaya.

dan lihatlah betapa kerennya halaman follower gue kini :3

setalah acara ngobrol, tandatangan, dan folback twitter, Ivan pun didaulat untuk nyanyi. diapun dengan sangat kerennya nyanyi lagu Adera - Lebih Indah. gue videoin. tapi karena males upload, kaga gue sertakan.    

singkat kata singkat cerita, sebubarnya acara, sebubarnya keriwuhan, Mas Reri (alumni SMADA, Ivantastic juga) memberi gue ide gila. 

Mas Reri : dek, aku mau minta Ivan tandatangan di jaketku. 
gue           :  aaaa mau juga ya mas, spidolnya gantiaaan!!!

setelah itu, setelah jaket Mas Reri ditandatanganin Ivan, giliran gue. 

gue   : *menyodorkan pundak kanan* kak Ivan, aku dong, disini *nunjuk pundak kanan*
Ivan  : disini? *megang pundak kananku*
gue   : bentar bentar mas. *noleh nyari Ami* Amiii fotoin doong.
Ami   : yaaah kalo ngadep situ mukamu nggak keliatan fin.
Ivan  : oooh berarti jangan disini. (adegan selanjutnya berlansung dengan sangat cepat) *IVAN MEGANG PUNDAK GUE, DIPUTER TERUS DIA NARIK TANGAN KIRI GUE LALU PEGANG LENGEN KIRI GUE* nah disini aja.
gue    : *jantung paru paru hati dan kawan-kawan mencelos semua* oh ya ya kak disini aja.
Ivan  : *tanda tangan di lengen gue (yang sepertinya udah nggak dialiri darah lagi), masih megang lengen kiri gue* ya ampun, kamu kecil banget ya..
gue    : hehehe iya kak *senyum najong nahan semaput

gue, lengen dipegang Ivan. meringis. tidak berkutik.

ASTAGFIRULLAH ASTAGFIRULLAH!!!!!!!! 

buset banget gue speechless. se-speechless-speechlessnya!!!

hah huh hah huh

stop lebay!!

oke, setelah itu bubar, karena udah diusir satpam saking hebohnya ruyukan Ivan. Ivan kembali kepada managernya dan gue lanjut les neutron.

dan sisa hari ini pun gue gabisa berenti mikirin Ivan, matanya yg sayu, dan genggamannya di lengen gue. 

KAGA BAKALAN GUE CUCI INI KAOS POKOKNYA!!!!! (•̀_•́)ง




thank you Ivan, thank you Ivantastic. thank you @ivantastic_jgj, thankyou Amiiiiii.

you all made my day (◦'⌣'◦ )

Photobucket