Follow @luthfintasudar

My Books

Manakala 
(Bhuana Sastra, 2019)


Auri
Karel telah merusak semuanya dengan kata cinta. Bukan karena aku tidak mencintainya. Bukan juga karena dia sahabatku. Masalahnya, dia menjadikan aku satu dari gadis-gadis di dunianya yang dia pergunakan untuk menyembuhkan luka di hatinya.

Karel
How the hell do you care for someone as much as you care for your best friend and not wanting to spend your whole life being with them? Apa gue salah, kalau gue ingin menjaga Auri, menyayangi dia, menyenangkan dia seumur hidup? Auri, kalau lo nggak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalu, bukan berarti gue juga gitu.
----
Auri dan Karel adalah sepasang sahabat yang terjebak dalam belantara rasa karena terlalu mengenal satu sama lain, kecuali masalah hati. Akankah pada satu titik rasa mereka bisa bertemu?



Reminisensi
(Bhuana Sastra, 2018)


You’re not over someone probably because they could never love you back the way you wanted them to, the way you needed them to.

Sudah bertahun-tahun Kaira terjebak dalam kenangannya akan ditinggalkan. Saat dirinya berumur 7 tahun, dia ditinggalkan karena orang tuanya berpisah. Di usia dewasanya, dia ditinggalkan Randy, sahabat sekaligus cinta pertamanya tanpa alasan yang jelas.

Ketika akhirnya Kaira bisa menjalin hubungan dengan Sam, pemuda sempurna yang begitu mencintainya dan ingin menikahinya, gadis itu tidak bisa segera menjawab lamarannya. Rasa perih karena kenangan itu masih terus menghantuinya. Seolah belum cukup, Kaira semakin bingung saat Randy tiba-tiba muncul kembali dalam hidupnya, memberikan kesempatan kedua bagi kisah cinta yang sudah lama terkubur. Haruskah kali ini Kaira menjadi pihak yang meninggalkan?




No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.